Situs Baca Berita Anime Terbaru, Dewa Otaku Indonesia

Situs Baca Berita Anime Terbaru, Dewa Otaku Indonesia

Halo sobat anime lovers, di artikel ini sepertinya saya akan fokus untuk mempromosikan situs web kesayangan saya yang sekaligus menjadi andalan saya dalam menjelajahi dunia media informasi. Sebelum menjelajah lebih jauh, saya ingin mengetahui dulu nih terkait dengan informasi-informasi mengenai anime. Biasanya, kalian dapat informasi anime dari mana ajasih? Kalian bisa jawab di tombol berikut ya.

Nah, kalu sudah di jawab, khusus bagi yang menjawab website atau situs web, website apa aja nih yang kamu tahu biasanya ngasih berita-berita update mengenai anime atau Jejepangan? Mungkin sebagian dari kalian akan menjawab beberapa website terkenal di Indonesia seperti Jurnal Otakua tau Kaori Nusantara atau media terkenal di luar negeri seperti Anime News Network, kan?

Sesuai dengan judulnya, saya ingin memberitahu kepada pembaca sekalian bahwa sekarang saya telah mengurus situs web mengenai informasi seputaran anime, manga, seiyuu, hingga berita Jejepangan terupdate dan menarik lainnya.

Website tersebut saya buat dan rilis pada tanggal 5 Agustus 2020 lalu. Berawal dari kegabutan saya setelah tamat SMK, saya iseng membuat situs tersebut yang bertemakan website blog untuk memberikan informasi-informasi terbaru megenai seputaran dunia otaku.

Dalam pengurusan di awalnyapun banyak yang harus saya lewati, mulai dari biaya, hingga permasalahan mengenai iklan. Namun, karena hal tersebut termasuk hobi saya, maka tanpa pikir panjang saya harus tetap bersemangat mengurusnya tanpa ada rasa mengeluh sedikitpun.

Keuntungan? Haha, sampai saat ini saya sama sekali belum fokus mengenai keuntungan, walaupun iklan sangat banyak di situs tersebut. 

Kembali ke pembahasan awal. Saya akan mendeskripsikan dan mulai memperkenalkan situs Dewa Otaku kepada kalian, harap tidak bosan membacanya ya!

Dewa Otaku
https://dewaotaku.com

Dewa Otaku com adalah media platform online yang memberikan berita-berita terkini mengenai dunia otaku, dan berbasis di Negara, Bali, Indonesia. Saat ini Dewa Otaku dikelola oleh satu orang dan sedang mengembangkan untuk memberikan berita-berita berkualitas lainnya.

Lahir pada tanggal 5 Agustus 2020, tentu hal yang luar biasa untuk para otaku. Mengingat Dewa Otaku berusaha dan terus berupaya agar bisa memberikan rekomendasi, review, dan berita unik lainnya kepada para pembaca setianya.

Sumber: Tentang Dewa Otaku

Adapun tujuan dari perilisan dan pembuatan website ini tentu adalah untuk membagikan informasi mengenai seputaran berita otaku dan diharapkan bisa memuaskan para otaku, khususnya di Indonesia yang ingin mendapatkan berita terbaru dan terupdate.

Tak hanya itu, admin juga dengan segenap hati sangat siap dan selalu membagikan waktu yang admin miliki untuk tetap konsisten setiap harinya (kecuali libur) dalam memberikan informasi yang update dan tentunya aktual.

Yuk, kunjungi website Dewa Otaku dengan cara klik tombol di bawah ini dan bersiap untuk mendapatkan informasi otaku yang terbaik!